DARADAENG.COM – memang jerawat adalah sala satu penyakit kulit yang tumbuh dan berkembang dibagian tubuh yang sensitif salah satu diantanya adalah jerawat diwajah dan punggung, dengan munculnya jewarat juga menandakan tingkat kedewasaan atau masa puber kepada seseorang disebabkan karena hormon pertumbuhan yang berlebihan hingga menimbulkan jerawat pada muka, dan sangat mengganggu penampilan anda.

Obat Tradisional Jerawat dan Bekas Jerawat
Wajah Putih Mulus Tanpa Noda Jerawat

Tentunya, Bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri, menurut pengalaman yang saya pernah alami mengenai jerawat waktu saya masih umur belasan tahun saya sudah terkena jerawat dan hal yang mengjengkelkan bagi saya jika teman teman sepergaulan saya memberi saya julukan Muka Pejabat (Penuh Jerawat Batu ^-^) maka dari itu saya berniat mencari obat anti jerawat namum ada begitu banyak obat jerawat berbahan kimia yang sudah saya pakai namum hasilnya tidak maximal, hinggah saya mencoba memakai obat jerawat tradisional.

Muka Berjerawat

Obat Tradisional Jerawat

Berikut Jenis Tumbuhan Herbal yang dapat memberikan solusi dalam menghilangkan jerawat dan bekas jerawat Anda

Obat tradisional Jerawat

Berikut obat cara menghilangkan bekas jerawat secara alami :

  1. Pepaya bauh pepaya matang sangat baik untuk dijadikan obat jerawat dengan cara menjadikan pepaya sebagai masker diwajah.
  2. Tomat pun bisa digunkan dengan untuk peyembuh dan penghialang bekas jerawat cara pengunaanya sama dengan cara poin nomer 1
  3. Mentimum sangat baik menghilangkan bekas jerawat dengan cara bauh mentimun di iris iris kecil lalu ditempelkan pada bagian wajah maupun punggung yang terkena jerawat selama 10 sampai 20 menit
  4. Jeruk Nipis bisa digunakan untuk obat jerawat dengan cara meminum jus jeruk nipis dicampur sekit gula.
  5. Madu untuk obat jerawat dan pengilang bekas jerawat dengan cara menjadikan madu sebagi masker pada wajah yang terkena jerawat.
  6. Buah Belimbing yang dihaluskan dan dicampur dengan belerang dan diolekan pada bagian yang terkena jerawat.
  7. Daun sirih obat penghilang jerawat yang paling ampuh dengan tehnik pengunaan daun sirih direbus dan kemudian airnya dipakai untuk cuci muka ingat diamkan sejenak tungggu sampai air daun sirih menjadi hangat barulah bisa dipakai untuk membasuh muka yang berjerawat.
  8. Buah Mengkudu sebagai obat jerawat dengan cara buah mengkudu matang dijadikan masker pada muka cuma buah ini tergolong buah yang baunya tidak sedap.
  9. Daun Teh pun sangat cocok untuk penghilang jerawat dan bekasnya dengan cara daun teh dicuci dengan air hangat lalu dilekatkan pada wajah.
  10. Daun jambu biji pun sangat baik untuk obat jerawat dengan cara ditumbuk lalu dijadikan masker pada wajah.

Dari Jenis Obat Tradisional Jerawat dan Bekas Jerawat silahkan anda pilih yang mana menurut anda cocok dengan selera anda berikut tambahan tips dari dara daeng.com untuk mencegah timbulnya jerawat secara berulang.

  • Anda harus secara rutinitas membersikan wajah secara berkala agar debu dan kotoran tidak menempel
  • Meminum air putih paling sedikit delapan gelas air sehari semalam 24 Jam
  • Jangan kebanyakan begadang beristerahatlah dengan cukup
  • Jangan mengunakan kosmetik yang berlebihan khusunya bagi kaum wanita
  • Hindarilah memencet jerawat atau mengaruknya jika timbul rasa gatal karna akan berakibat fatal dapat menimbulkan iritasi dan bisa mempercepat bertambahnya jerawat.
  • Yakinkan dan dan percaya atas kehendak Allah obat tradisional jerawat yang anda pakai bisa menyembuhkan dan menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat pada diri anda secara permanent

Nah demikianlah ulasan daradaeng.com pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Obat Tradisional Jerawat dan Bekas Jerawat semoga dapat bermanfaat.