5 Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki

5 Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki

Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Tangan dan kaki merupakan dua bagian pada tubuh kita yang senantiasa nampak terlihat selain muka. Jadi tidak heran jika kebayakan dari kamu perempuan mendambakan kulit putih, Wanita merupakan insan yang begitu peduli terhadap kecantikan tubuhnya.

Bagi Anda para kaum wanita yang sudah lama mengimpikan kulit putih dan mulus utamanya pada muka dan kulit tangan serta kulit kaki dibawah ini admin akan memberikan tips alami dalam memutihkan kulit tangan dan kaki, dimana sebelumnya pernah membahas mengenai cara memutihkan ketiak. silahkan disimak Tips Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki.

Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki

Tips Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki

1. Memutihkan Kulit Dengan Wortel
Anda dapat menggunakan ramuan wortel dan body lotion. cara menggunakannya cukup siapkan wortel secukupnya guna untuk memoles bahagian permukaan kulit kaki dan tangan anda dan body lotion selanjutnya haluskan wortel dengan parut atau blander lalu campurkan dengan bodylotion. Anda dapat menggunakan ramuan wortel pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit, dan bilas. Lakukan Hal ini secara teratur setiap hari.

2. Beras Dan Minyak Zaitun
Anda dapat menggunakan beras dan minyak zaitun. Dua bahan tersebut sudah terbukti berkhasiat dapat menjadikan kulit putih mulus. Untuk memutihkan kulit wajah, anda hanya perlu menggunakan hasil dari endapan air beras, sedangakan bila ingin memutihkan kai dan kulit tangan sebaiknya menghaluskan beras terlebih dahulu dengan cara menumbuknya, lalu campurkan minyak zaitun, dan balurkan pada seluruh bagian kulit kaki dan tangan. diamkan kurang lebih setengah jam dan bilas sampai bersih.

3. Memutihkan Kulit dengan Ampas Kopi
Jika Anda tergolong dalam sebagai pengemar kopi, anda dapat menggunakan ampas kopi untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. Untuk cara menggunakannya cukup dengan cara ampas kopi di tuangkan ke dalam piring, lalu campurkan dengan madu sebanyak 1 sendok teh, lalu aduk sampai hingga campuran tadi tercampur dengan baik lalu oleskan pada bahagian kulit tangan dan kaki anda.

4. Jeruk Nipis
Anda dapat memakai jeruk nipis dalam hal memutihkan kulit. Cara menggunakannya cukuplah mudah Anda tinggal membelah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian lalu oleskan secara merata tips dalam menggunakannya lalukan penekanan di kulit tangan dan kaki anda dengan menggunakan jeruk nipis lalu tunggulah sampai mengering dan bersihkan Anda dapat melakukannya 2 kali dalam seminggu.

5. Handbody Lotion
Selain menggunakan cara alami seperti yang admin jelaskan, Anda pun dapat menggunakan produk kecatikan handbody lotion jenis pemutih ini bisa anda dapatkan di toko toko kosmetik terdekat. Anda dapat memilah pemutih yang mengandung SPF dan AHA yang berfungsi untuk menghilangkan sel sel kulit mati pada tubuh serta menjaga kulit dari sinar matahari serta melawan kerutan pada kulit. Anda pun dapat meracik sendiri handbody lotion dengan menggunakan bahan alami daari alam seperti megolah bengkoang, lemon.

Silahkan menerapkan tips cara mana yang menurut Anda mudah dilakukan agar anda bisa mendapatkan kulit tangan dan kaki putih mulus seperti apa yang anda impikan. Cuma dalam menggunakan bahan bahan diatas kiranya janganlah mengharap hasilnya akan anda dapatkan dengan cepat. Jadi cukup menerapkan resep pemutih secara teratur maka Anda dapat melihat hasilnya.

2 gagasan untuk “5 Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki”

Tinggalkan Balasan