Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

9 Cara Alami Memutihkan Kulit Leher dan Wajah

Daradaeng.com – Memutihkan Kulit Leher dan Wajah, Kulit dibagian leher kerapkali terlihat lebih gelap dibanding kulit wajah. Persoalan ini umumnya dikarenakan terdapatnya kotoran yang masih menempel di kulit leher dan wajah. Leher sejatinya mempunyai banyak lipatan yang bikin debu dan kotoran gampang terjerat di dalamnya. Namun setelah digosok, warna gelap itu tak kunjung hilang, Hal semacam ini dipicu karena paparan sinar Matahari, akumulasi minyak dan sel kulit mati yang melekat pada kulit leher gara-gara kurangnya perawatan. Berikut persembahan daradaeng 9 tips alami memutihkan leher dan wajah dimana artikel sebelumnya kami pernah membahas tentang cara putihkan kulit tangan dan kaki :

Kulit Putih Alami, Kulit Leher, Memutihkan Wajah

cara alami memutihkan kulit leher dan wajah

1. Lemon

Lemon bukan cuma menyingkirkan sel-sel kulit mati, namun juga membantu dalam hal membersihkan kulit. Caranya lakukan pijat lembut pda leher dengan potongan lemon secara rutin. Hal Ini bakal melarutkan kotoran dan juga dapat memutihkan leher Anda.

2. Kentang

Kentang benar-benar baik untuk melenyapkan kulit leher yang gelap yakni dengan menggosokkan irisan kentang pada kulit leher. Pakai ramuan ini secara teratur sekurang-kurangnya selama dua minggu sampai warna kulit leher anda kembali normal.

3. Melembabkan body lotion

Untuk melindungi leher agar tetap bersih dan lembut, kiranya Anda senantiasa oleskan body lotion, cream atau pelembap pada leher sesudah mandi. Untuk menyingkirkan kotoran dari lipatan leher, usapkan body lotion dan pijat agak keras. Biarkan selama 2-3 menit serta lalu basuh dengan air hangat.

4. Yogurt dan spons mandi

Untuk menyingkirkan kotoran di leher, gosok leher secara teratur 2 atau 3 dalam 1 minggu. Ini merupakan salah satu jalan keluar yang paling penting untuk memutihkan leher yang gelap. Celupkan Spons mandi kedalam semangkuk Yogurt dan lakukan pijatan pada leher. Anda dapat juga memberikan beberapa tetes lemon untuk memperoleh hasil optimal. Gosokkan pada leher selama lima menit sebelum mandi.

5. Lemon dan garam

Pengelupasan kulit bisa menolong menyingkirkan sel kulit mati dan juga dapat memutihkan kulit Anda. Potong lemon dan tambahkan pada semangkuk garam. Gosokkan secara perlahan-lahan pada leher serta diamkan selama dua sampai tiga menit. Basuh dengan air hangat dan lalu bersihkan leher Anda.

6. Air beras

Air yang tersisa waktu pencucian beras merupakan obat yang amat efektif untuk membersihkan dan memutihan kulit leher. Lakukan pijatan lembut pada leher Anda dengan air beras selama 10 menit sebelum Mandi. Poleskan secara merata hingga kulit basah. Makin basah kulit, makin gampang untuk melarutkan kotoran dan bercak-bercak hitam.

7. Pepaya

Pililah buah pepaya yang telah matang ambil seperdua bahagian saja, cara membuatnya yakni dengan menghaluskan buah pepaya saja lalu usapkan keseluruh wajah Anda. Diamkan selama sekitar 15 menit lalu basuh menggunakan Air hangat.

8. Susu

Caranya amatlah gampang, yaitu usapkan beberapa tetes susu putih di wajah Anda secara menyeluruh. Lalu diamkan kurang lebih 15-20 menit saja, kemudian basuh muka Anda dengan air hangat. Anda bisa melakukan langkah ini setiap malam hari menjelang tidur.

9. Putih Telur

Cara menggunakan yaitu campur perasan air Jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata hingga membentuk seperti pasta. Kemudian oleskan campuran tersebut keseluruh wajah Anda, diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan cara ini sebelum Anda tidur malam.

Inilah cara alami untuk memutihkan kulit leher dan wajah yang gelap. dan ternyata cukup mudah dilakukan, semoga melalui cara alami diatas Anda bisa tampak cantik dengan kulit putih yang memukau, Selamat mencoba!

2 gagasan untuk “9 Cara Alami Memutihkan Kulit Leher dan Wajah”

Tinggalkan Balasan