Asuransi Kesehatan Allianz untuk Jaminan Kesehatan

Asuransi Kesehatan Allianz untuk Jaminan Kesehatan

DARADAENG.COM – Tentu Anda sering mendengar asuransi kesehatan Allianz. Tapi, terlebih dahulu, kita kenalan dengan Allianz ini. Allianz memulai bisnis yang berada di Indonesia di tahun 1981. Di tahun 1989, Allianz ini mendirikan perusahaan asuransi yang berbentuk umum, kemudian terbentuklah produk-produk asuransi yang dimiliki Allianz. Saat ini Allianz sendiri di dukung lebih dari 1200 karyawan serta lebih dari 16.000 tenaga penjual dan 100 kantor pemasaran yang berada di 53 kota. Kekuatan hebat tersebut di tunjang dengan mitra perbankan yang dimilikinya.

Hal yang bisa meyakinkan Anda untuk menggunakan jasa dari Allianz ini ialah finansial yang dimiliki oleh perusahaan ini sangatlah stabil. Sehingga ia memiliki kemungkinan untuk kolaps sangat kecil, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir bila kehilangan uang Anda dengan sia-sia dikarenakan menginvestasikannya di Allianz.

Berbagai pilihan asuransi bisa Anda pilih, bahkan sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki, seperti Allianz SmartMed Primer. Produk ini memiliki pembayaran premi dengan frekuensi 1 bulan, kemudian 3 dan 6 bulan. Bila Anda mengambil produk ini, Anda akan memiliki manfaat asuransi yang sangat lengkap serta sangat sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki, seperti untuk rawat inap, gigi, rawat jalan hingga melahirkan.

Asuransi Kesehatan Allianz untuk Jaminan Kesehatan

System dari Allianz SmartMed Primer ini sangat lah mudah, Anda hanya tinggal menggunakan kartu secara di gesek, bila melakukan rawat inap untuk kelas VIP, bila melahirkan? Tidak perlu khawatir karena Allianz ini mempunyai rekanan di seluruh Indonesia, bahkan hingga Malaysia dan Singapura. Selain hal tersebut, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk penggantian biaya, untuk Anda yang melakukan pelayanan di jaringan non-medika untuk seluruh Indonesia, Malaysia serta Singapura.

Pilihan lainnya ialah Allianz SmartHealtd, atau biasa disebut dengan asuransi kesehatan allianz life ini memang lebih cocok di gunakan untuk perusahaan yang ingin memberikan pelayanan khusus kesehatan untuk karyawan serta keluarganya.

Fasilitas yang akan Anda terima untuk produk SmartHealth ialah perlindungan biaya rawat inap dan berbagai biaya bersalin. Anda juga akan memiliki fasilitas bebas control selama 30 hari, di hitung dari pasca si Ibu melahirkan. Untuk SmartHealth Blue, akan memberikan Anda fasilitas perawatan inap serta berbagai perlindungan tambahan yang lainnya.

Selain produk tersebut, ada pula SmartHealth Light Titanium, produk ini dirancang juga secara khusus untuk membantu sebuah perusahaan dalam memberikan perlindungan kesehatan. Namun bedanya untuk produk yang satu ini hanya mampu di lakukan di rumah sakit atau klinik dengan jaringan Allianz.

Tetapi jika biaya tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan tanggungan asuransi, Anda harus membayar kelebihan tersebut. Memang banyak sekali produk asuransi yang dikeluarkan oleh Allianz. Anda hanya tinggal menunggu sesuai dengan kebutuhan Anda. Bila Anda memiliki perusahaan, tidak ada salahnya memberikan jaminan kesehatan kepada karyawan yang Anda miliki.

Jika Anda ingin mendaftarkan diri ataupun mendaftarkan perusahaan yang Anda miliki, sebagai peserta dari asuransi kesehatan allianz ini, Anda hanya tinggal datang secara langsung ke cabang-cabang Allianz yang berada luas di Indonesia.

Anda juga bisa menimbang-nimbang terlebih dahulu, produk mana yang Anda pilih, yang pasti sesuaikan dengan pendapatan atau income yang Anda miliki setiap bulannya. Banyak sekali orang atau masyarakat yang berada di Indonesia mempercayakan jaminan kesehatannya pada Allianz, jadi Anda tidak perlu ragu untuk memilih perusahaan yang satu ini, Anda juga bisa membandingkan sendiri dengan berbagai asuransi yang berada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan