Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional

Daradaeng.comCara menyembuhkan sakit Gigi dengan obat tradisional, Sakit gigi adalah hal yang sangat menjengkelkan, sakit gigi salah satu dari beberapa penyakit yang kadang menimpa kita, disebakan karna bererapa faktor salah satu diantaranya adalah malas menyikat gigi, ada begitu banyak obat yang dapat kita jumpai ditoko obat, namun untuk menyembukan sakit gigi secara istant dan permanet sampai saat ini belum pernah saya jumpai meskipun itu obat patent sakit gigi, maka dari itu saya admin

Daradaeng mencoba berbagi tips cara menyembuhkan sakit gigi secara alami yaitu dengan menggunakan obat tradisional, penggunaan obat herbal sakit gigi ini sudah terbukti manjur dan telah digunakan dari generasi kegenerasi, yuk kita simak obat tradisional sakit gigi baca selengkapnya Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional, Resep Leluhur bangsa Indonesia.

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional
Gigi Sehat Dan Kuat

Obat Tradisional Sakit Gigi

CARA TRADISIONAL MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI

Buah Pinang
Buah pinang sebagai obat dan pembersih gigi, Tips Pengobatannya buah pinang adalah dengan mengunakan kulit buah pinang ditumbuk dan diperas airnya lalu diteteskan kedalam gigi berlubang, alangkah baiknya lagi jika air perasan buah pinang di digunakan sebagai obat kumur.

Cengkeh
Cengkeh dipercaya dapat menguragi sakit gigi, Tips pengobatan sakit gigi adalah dengan menggunakan Minyak cengkeh ditetsekan langsung kedalam gigi yang belubang atau jika anda tidak mempunyai minyak cengkeh cukup mengunakan buah cengkeh saja cara pemakaiaanya adalah bakar dan haluskan buah cengkeh dan balutilah dengan kapas lalu diselipkan kedalam gigi yang belubang, Isyah Allah Sakit Gigi anda Akan berkurang.

Bawang sebagai obat sakit Gigi
Bawang pun sudah dipercayai dapat Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Obat Tradisional yang satu ini yaitu bawang Putih Tips cara pengobatanya adalah dengan cara menghaluskan bawang putih lalu dicampur dengan Garam dan di selipkan kedalam gigi yang berulabang, bawang putih dapat kita gunakan sebagai penguat dan pemutih gigi, cukup dengan melakukan aktifitas rutin mimimal sekali seminggu menguyah satu siung bawang Putih.

Garam
Garam terbukti ampuh dapat mengobati sakit gigi secara cepat, ion isotonik yang terdapat pada garam, cukup dengan mejadikan garam sebagai obat kumur.

Cabai hijau
Cara pengunaan cabe sebagai obat sakit gigi adalah potonglah ujung cabai hijau lalu bakar ujungnya, hinggah cabe nampak berubah warna lalu masukkan cabe dalam keadaan panas kedalam gigi sakit anda.

Minyak kelapa
Minyak kelapa pun dapat digunakan sebagai obat sakit gigi cara penggunaanya minyak kelapa diresapkan kedalam kapas lalu dibakar selama satu menit, lalu tempelkan pada gigi yang sakit maka buktikanlah kehebatan dari minyak kelapa sebagai obat tradisional sakit gigi.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai Obat Tradisional Sakit gigi, semoga dapat bermanfaat bagi anda tentunya yang lagi sakit gigi, sedikit tambahan dari saya cara agar sakit gigi anda tidak kambuh lagi lakukanlah tips berikut ini :

  • Biasakanlah mengosok gigi dua kali dalam sehari sehabis makan dan dan sebelum tidur
  • Jika gigi sakit anda sudah tidak bisa di perbaiki lagi dengan tehnik menambal pada dokter gigi alangkah baiknya jika dicabut saja untuk menghundari timbulnya lubang baru pada gigi yang sehat.
  • Bawalah selalu sikat gigi jika anda sedang keluar kota, simpanlah pada saku jaket atau tas anda agar setiap saat anda bisa mengosok gigi kapan saja.
  • Gunakanlah pasta gigi rekomendasi oleh dokter gigi
  • Tiap enam bulan sekali berkunjunglah kedokter gigi anda.

Terimah kasih telah beserdia mampir diblogdaradaeng dan telah membaca artikel cara tradisional menyembuhkan sakit gigi, akhirukata wassalam Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan