Lokasi Travel Paling Menantang Di Indonesia

Lokasi Travel Paling Menantang Di Indonesia

DARADAENG.COM – Travel Paling Menantang Di Indonesia. Siapa sih di dunia ini yang tidak antusias jika mendapatkan kesempatan untuk berlibur. Tentu masing-masing orang berbeda untuk mengeksperikannya seperti tujuan wisata yang mereka akan tuju.

Ada beberapa macam orang yang berbeda memanfaatkan liburannya misalnya ada yang lebih senang untuk menikmati keindahan pantai, ada yang lebih mencintai hal-hal yang berbau alam seperti naik gunung.

Ada yang lebih senang menghabiskan liburan dirumah bersama keluarga, atau bahkan yang lebih ekstrem ialah ada juga yang senang mengisi liburannya dengan menguji adrenalin seperti panjat tebing, paralayang, arum jeram, dan masih banyak lagi.

Lokasi Travel Paling Menantang Di Indonesia

Travel Paling Menantang Di Indonesia

Nah, bagi yang senang dengan hal yang berbau tantangan, di Indonesia sendiri terdapat beberapa travel wisata paling menantang yang layak untuk anda coba. Berikut adalah beberapa lokasi liburan paling menantang yang ada di Indonesia diantaranya sebagai berikut:

1. Menangkap Lobster di Pantai Timang Yogyakarta.
Mungkin bagi anda menagkap lobster itu hal yang biasa namun apa jadinya jika menangkap lobster di tempat yang satu ini ialah harus dengan cara melewati tebing – tebing curam yang tersambung oleh beberapa tali yang aakan membawa kita menuju lokasi perburuan lobster.

Pantai Timang Yogyakarta
Pantai Timang Yogyakarta

Nah, menariknya untuk mencapai kesana kita harus menaiki kereta yang terbuat dari kayu sederhana yang terikat oleh tali temali. Adapun ketinggian antara kereta dengan air laut di bawah sekitar 50 meter.

Jika tidak hati-hati maka anda akan jatuh terkena hamparan batu karang yang tajam yang terletak dibawahnya. Jadi, jika anda sedang melakukan travel ke Yogya karta jangan lupa untuk menikmati sensasi nya.

2. Bungy Jumping di Bali.
Nah, bagi anda yang meyukai tantangan khususnya menguji adrenalin maka bungee jumping merupakan salah satu solusi bagi anda untuk merasakan jatuh dari ketinggian sekitar 45 meter.

Bungy Jumping di Bali
Bungy Jumping di Bali

Adapun lokasi dari tempat ini berada di pantai Seminyak, di depan Double Six Club. Selain melompat, ana juga akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang sangat luar biasa dari atas. Jadi, jika anda tengah melakukan travel liburan ke Bali jangan lupa untuk merasakan kedahsyatannya.

3. Menyusuri Goa Jomblang di Yogyakarta.
Tidak ada habisnya jika kita sedang melakukan travel liburan ke Yogyakarta sebab ada banyak sekali lokasi menantang yang sangat layak untuk anda kunjungi salah satunya ialah Goa Jomblang.

Goa Jomblang
Goa Jomblang

Goa yang mempunyai diameter mulut 50 meter ini terletak di daerah Semanu, Gunung Kidul. Goa ini terbentuk akibat adanya proses geologi yakni amblesnya tanah yang disertai dengan adanya vegetasi uang terdapat didalam perut bumi.

Tinggalkan Balasan