Resep Kue Cake Pisang kukus Lapis Meises

DARADAENG.COM – Resep Kue Cake Pisang kukus Lapis Meises memang pisang adalah salah satu jenis buah yang mempunyai banyak manfaat, maka dari itu pada postingan saya sebelumnya sudah membahas mengenai pisang si buah super yang kaya akan manfaat dan salah satu yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah resep kue persiapan buka puasa kelak jika ramadhan dah tiba memang pisang sangat baik untuk dijadikan menu makanan pembuka ketika kita berbuka puasa, karna buah pisang sangat cocok sebagai makanan pembuka bagi yang sakit mag, nah baiklah pengunjung setia blog saya berikut saya akan memberikan resep kue pisang kukus lapis meises, dimana resep kue ini saya dapatkan dari sang istri tercinta saya dirumah yang selalu siap menyajikan kue kue kesukaan saya salah satunya adalah resep kue Pisang berikut ini :

Cake Pisang kukus Lapis Meises

Cake Pisang kukus Lapis Meises

Resep Kue Cake Pisang kukus Lapis Meises
cara membuat siapkan bahan seperti yang saya tuliskan dibawah ini :
Bahan :

  • 100 Gram Pisang Amon klo gak ada pisang ambon anda bisa mengaganti dengan pisang yang lainya
  • 30 gram minyak goreng
  • 50 gram santan kental istan
  • 5 butir telur
  • 75 gram gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam
  • 75 gram meises taburan

Cara membuat lapis meises :

  1. Blender atau haluslah pisang, minyak dan santan sampai lembut, sisihkan
  2. Kocoklah telur, gula pasir, gula palem, garam emuliesifer sama pegemgembang tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  3. Masukkan campuaran pisang sedikit sedikit sambil diaduk perlahan.
  4. Bagilah menjadi dua adonan satu bagian tuangkan diloyang 24x17x7 cm yang dialas kertas roti tanpa dioleskan margarine atau mentega
  5. Kukuslah 15 menit diatas kompor dengan api yang sedang, tabur meises, tuang lagi sisa adonan kukus 15 menit sampai matang

Nah sekrang siap dihidangkan demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini menegenai Resep Kue Cake Pisang kukus Lapis Meises semoga dapat bermanfaat, jangan lupa berkunjug kemali di blog saya agar anda bisa mendapatkan berbagai macam resep kue, dari Resep kue basah sampai Resep kue kering, selamat berkreasi, wassalam.

 

Tinggalkan Balasan