Sahabat Blogger Bijaklah Dalam Memasang Iklan

Sahabat Blogger Bijaklah Dalam Memasang Iklan, buat teman teman blogger yang memiliki blog yang difungsikan untuk mendapatkan penghasilan, atau menyediakan ruang iklan pada blognya Pasang Iklan bagi advertiser, sobat harap pertimbangkan beberapa kriteria mengapa? karena blog anda bukan di akses oleh anda sendiri melainkan ribuan atau puluhan ribu pengguna Internet membuka dan melihat situs anda, jangan karena anda tergiur dengan tarif atau

Bayaran sang pemasang iklan yang cukup mahal hingga anda rela untuk menerimanya, adapun jenis jenis iklan yang saya jumpai ketika berkunjung ke salah satu blog adalah Iklan yang melanggar Norma Norma Agama saya rasa untuk contohnya iklan tidak perlu saya sebutkan karena saya yakin sahabat blogger dah paham dan tahu mengenai hal ini.

Namun yang saya perlu jelaskan adalah dampak yang ditimbulkan bagi sang pengunjung atau pembaca blog anda bayangkan saja apa jadinya coba jika blog anda dibuka oleh orang yang dulunya tidak tahu sama sekali mengenai tersebut, ataukah pembaca blog dibawah umur, tapi karena mereka melihat slot Iklan yang terpasang dan merasa tergiur untuk mencobanya hingga akhirnya dari coba-coba sampai mereka ketagihan.

Bijaklah Dalam Memasang Iklan

Bijaklah Dalam Memasang Iklan

Tahu tidak kira kira apa dampaknya bagi diri si pembaca dan Anda Sendiri tentunya ? bagi si pembaca atau yang mengakses situs yang melanggar norma norma Agama, secara jelas pada awalnya akan merusak dirinya sendiri lama kelamaan karena timbul rasa ingin mencoba dan menerapkannya maka akan merusak orang lain. Dan berikut beberapa pertimbangan sahabat blogger yang perlu kita renungkan :

Negeri tercinta ini yang masih rendah akan SDM (Sumber Daya Manusia) Mari kita Jaga jangan Menebar info yang dapat merusak generasi Muda tentunya dan Lucunya lagi biasanya sang Admin blog pemasang Iklan adalah orang orang yang terpelajar katanya, kok kelakuannya tidak mencerminkan Pelajar, dan satu hal lagi yang perlu kita Ingat Masih Ada kehidupan yang Akan datang kelak di hari Kemudian Apa yang anda taman pasti akan anda petik hasilnya, apa yang kita perbuat pasti harus dipertangungjawabkan

Maka dari itu Para Sahabat sahabat Blogger dimana saja Berada yang lagi Mampir ke blog ini, Mari Budayakan Internet sehat dengan menyebar Informasi yang Valid dan bermanfaat buat Pembaca, Rejeki tidak akan kemana Sahabat sebab Rejeki itu sudah ditentukan oleh Tuhan.

Namun yang perlu kita lakukan adalah bagaimana cara kita berusaha menjemput Rejeki tersebut dengan cara yang benar sesuai Anjuran Agama, Maaf Jika ada salah satu diantara kita yang melayani advertiser yang demikian bukanya saya melarang atau merasa iri namun saya hanya Mengingatkan Selanjutnya terserah Anda.

Demikianlah Inspirasi Pemikiran yang bisa saya berikan dalam postingan yang berjudul Sahabat Blogger Bijaklah Dalam Memasang Iklan, terima Kasih.

Tinggalkan Balasan