Sepeda Motor Buntut Diganti Mobil Baru

Sepeda Motor Buntut Diganti Mobil Baru, Entah ini sebuah keberuntungan atau ujian keinginan saya agar hidup ini bisa memberikan manfaat kepada orang lain, Akan tetapi saya selalu berfikir apa yang bisa saya lakukan, setidaknya untuk tetangga terdekat, suatu saat saya teringat dengan sebuah sepeda motor buntut jenis CB tahun 1980-an, kendaraan berharga yang satu-satunya kami miliki, Namun saya pikir lagi, apa yang dapat saya lakukan dengan sepeda buntut ini ?

Bakti apa yang bisa saya lakukan dengan transportasi yang sangat sederhana ini ? belum berfikir panjang tiba-tiba ada seorang tetangga yang sakit parah sangat membutuhkan pertolongan, Dia harus segera mendapatkan pertolongan dokter, sementara jarak rumah sakit dengan tempat tinggal kami cukuplah jauh, sekitar 30 kilometer.

Sepeda Motor Buntut Diganti Mobil Baru

Gambar Sepeda Motor jenis CB tahun 1980-an

Sepeda Motor Buntut Diganti Mobil Baru

Pada saat itu tidak ada kendaraan satu pun yang Standbay di kampung. Akhirnya saya teringat dengan sepeda buntut itu yang paling memungkinkan untuk dipergunakan, saya pun menawarkan diri pada tetangga tersebut untuk memakainya, dan ternyata ia mau, Meski dengan jalan yang termehek-mehek Alhamdulillah, ia bisa cepat ditangani dokter. Dan walhasil tetangga saya sudah sehat kembali, sejak itu sepeda motor buntut saya jarang parkir lama dirumah. Sebab, kini banyak para tetangga sudah tidak segan-segan lagi meminjamnya, saya merasakan kebahagian tersendiri ketika sepeda buntut itu membawa manfaat bagi orang banyak

Waktu pun terus berlalu hingga suatu hari saya bagai disambar petir, Kaget tiba-tiba istri saya datang sambil tergopoh-gopoh “pak ada panggilan dari bank katanya kita mendapatkan hadiah mobil dan disuruh segera datang” katanya sambil terbata-bata.

Saya terkejut, antara percaya dan tidak “Masa sih Bu” katanya sambil mengingatkan, jangan terlalu berharap, Namun Istri saya tak kala seru meyakinkan. Ia menunjukkan surat panggilan dari bank. Saya pun masih termangu-mangu belum percaya saya mendapat hadiah Mobil.

Memang bila selama ini saya punya sedikit rejeki lebih saya selalu menyisihkannya untuk di tabung, dan bisa digunakan jika ada keperluan mendadak. Kebetulan Bank tersebut punya program Gebyar undian untuk para nasabanya. setiap perserta nasabah tanpa harus mendaftar sudah secara otomatis diikutkan sebagai perserta undian.

Dan ternyata kami benar-benar mendapatkan undian sungguh bahagianya kami sekeluarga, Bahkan kebahagian itu tidak hanya dirasakan oleh keluarga saya sendiri tapi para tetangga datang untuk mengucapkan selamat atas hadiah undian mobil tersebut Entalah Tuhan yang Maha Kuasa mungkin ini

Semacam jawaban atas munajat yang selama ini saya panjatkan agar hidup saya bisa bermanfaat bagi masyarakat, Tuhan yang Maha kuasa mengganti Sepeda Motor Buntut saya dengan mobil kijang terbaru, Sekali lagi saya Panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME, semoga mobil ini lebih banyak membawa manfaat bagi orang banyak.

Satu pengalaman yang mengharukan ketika kami membawa seorang perempuan hamil yang mau melahirkan kerumah sakit, Belum lagi kami tiba dirumah sakit, perempuan tersebut sudah melahirkan anaknya di mobil baru itu. Kami yang mengantar pun sempat panik, Namun Syukurlah, Ibu dan Bayinya ikut selamat dan sehat.

Mobil baru tersebut kini seperti mobil Ambulance gratis yang dimanfaatkan oleh masyarakat, bahkan jarang parkir dirumah semoga Engkau Rahmat dan Amanat dari Tuhan, Demikianlah artikel Motivasi dari saya mengenai Sepeda Motor Buntut Diganti Mobil baru semoga dengan membaca artikel yang saya posting bisa bisa bermanfaat.

http://feeds.feedburner.com/daradaeng

Tinggalkan Balasan