Tips Mengatur Waktu Ngeblog

Daradaeng.com – Tips Mengatur Waktu Ngeblog, Pernakah Anda membayangkan berapa banyak waktu yang terbuang dengan duduk didepan layar monitor selama berjam jam?. Memang ngebog merupakan hal yang sangat menyenangkan, bekerja di depan komputer kadang membuat kita lupa akan segalanya, seperti halnya yang sering admin alami, kadang lupa makan, lupa mandi, tidur telat, tapi lambat laun hal demikian saya batasi dengan maksud menjaga kesehatan badan.

Pada postingan kali ini admin daradaeng.com akan membahas mengenai bagaimana cara mengatur waktu bekerja secara on line di depan laptop khususnya dalam hal ngeblog, Alhamdullilah tips memanage jadwal blogging berhasil saya terapkan. yuk mari kita lihat tips mengatur jadwal blogging yang baik berikut ini versi admin daradaeng.com

Tips Mengatur Waktu Ngeblog
Mengatur Waktu Ngeblog

Tips Mengatur Waktu Ngeblog

1. Fokus Pada Blog
Hindari online di jejaring sosial, atau bermain game online utuk sementara, membuka situs jejaring sosial merupakan hal menyenangkan tapi kadang karena online di jajaring sosial dapat membuat kita lupa akan tujuan utama kita yaitu fokos membuat postingan, bahkan hal demikian dapat menyebabkan hilangnya ide cemerlang dalam yang telah kita konsep. Jika memang Anda hobi dalam hal main game ada baiknya selesaikanlah target utama Anda dan setelah selesai barulah bisa dilanjutkan dengan merefres pikiran kita dengan ngobrol dengan teman ataukah bermain game.

2. Waktu Yang Efisien
Pergunakan waktu seefisien mungkin Dulu sebelum saya menerapakan waktu ngeblog yang baik kadang saya cuma mengahabiskan waktu tanpa berbuat apa apa, kadang saya cuma menghabiskan waktu seperti apa yang saya sebutkan pada point pertama, tapi sekarang cukup dengan waktu 3 sampai 4 jam, saya mampu menciptkan postingan.

3. Temukan ide Menarik
Masuklah kedasbor Blog Anda dan mulailah merangkai kata demi kata hingga tercipta postingan yang unik yang dapat kita publikasikan kepada pembaca blog kita, perlu kita ketahui bersama blog yang rajin mengupdate postingan akan memiliki indeks yang baik di mesin pencari, asal yang kita update bukalah postingan hasil copy paste Insyah Allah Blog akan ramai pengungjung.

4. Melaksanakan Kewajiban
Sebagai ummat yang beragama, dalam mengeluti dunia blogging jangan lupa waktu sebagai seorang Ummat muslim tentunya ada kewajiban yang harus kita penuhi dalam sehari yaitu shalat lima waktu, sembahnyang cuma membutuhkan waktu 5 menit saja, jadi ada baiknya selain mengeluti dunia blogging jadilah blogger yang bertaqwa dan beriman kepada Tuhan yang Maha Esa.

5. Ingat Keluarga Dan Kerabat
Dalam mengeluti dunia blogging janganlah melupakan keluarga, sisihkanlah waktu yang cukup agar kita dapat berinteraksi dengan sanak keluarga, seperti pengalaman yang pernah saya alami karena blogging lupa segalanya sampai sampai tidak punya waktu untuk keluarga. namun dengan menerapkan tips mengatur waktu ngeblog akhirnya hal demikian bisa saya atasi.

Nah Mungkin cuma itu saja Inspirasi dari pemikiran admin daradaeng.com yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai cara mengatur waktu ngeblog, jika sahabat memiliki ide ide lain dalam mengatur jadwal ngeblog, kiranya dapat menambahkannya dalam kolom komentar di blog ini, wassalam semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan