DARADAENG – Tidak hanya baju dan kosmetik saja yang bisa dibeli secara online, kini makanan dan barang elektornik juga bisa dibeli secara online. Salah satunya adalah TV. Pernahkah terbayang oleh anda bahwa sebuah TV bisa dibeli secara online? Jika anda berminat membeli TV secara online, berikut adalah beberapa cara untuk membeli tv secara online.

harga tv LED LG 32 inch

  1. Mulailah dengan survei harga di internet dengan mencari tv yang anda inginkan. Contoh carilah dengan memasukan keyword harga tv LED LG 32 inch.

  2. Telusuri setiap situs yang menyediakan informasi tersebut, catat setiap harga yang murah beserta tokonya jika perlu.

  3. Sesuaikan budget yang anda miliki dengan spesifikasi yang anda butuhkan. Jangan tergiur dengan kecanggihan-kecanggihan TV jika anda tidak membutuhkannya. Karena percuma saja jika anda membeli tv dengan harga mahal namun berbagai fiturnya tidak bisa anda ggunakan dengang maksimal. Maka dari itu belilah TV yang memang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.

  4. Cek garansi: Layaknya sebuah produk elektronik yang resmi, Anda harus mendapatkan garansi dari tv yang dibeli. Karena setiap produk, apalagi produk elektronik, ada kemungkinan mengalami kerusakan saat pengepakan atau pengiriman bahkan saat proses produksi. Garansi ini umumnya diberikan selama satu tahun sejak tanggal pembelian. Pastikan garansi yang Anda dapat adalah garansi pabrik, bukan garansi toko. Garansi pabrik akan menjamin produk yang Anda beli akan diganti baru ketika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kelalaian pembeli.

  5. Sesuaikan dengan luas ruangan keluarga anda: Sebagai ilustrasi, akan aneh rasanya menonton tv dengan ukuran di bawah 21 inci dalam ruangan yang luasnya mencapai 45 meter persegi. Sama anehnya dengan menonton televisi ukuran 50 inci di ruangan 9 meter persegi. Selalu sesuaikan ukuran tv LED yang dibeli dengan luas ruangan. Dapatkan perbandingan yang tepat sehingga kenyamanan Anda tidak akan terganggu saat menonton.

Itulah beberapa tips untuk anda yang berniat untuk membeli TV secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here