Kesehatan dan Penampilan

DARADAENG, Sabun mandi untuk kulit kering – Menjaga kesehatan dan penampilan adalah hal yang wajib dilakukan, baik oleh pria maupun wanita. Jika penampilan selalu terjaga, maka selain sehat, pesona dan aura diri kita akan terpancar dan terasa powernya. Mungkin ada sebagian orang yang kurang begitu perhatian terhadap penampilan dirinya, padahal hal itu sangatlah penting. Apakah Anda ingin dijauhi oleh orang disekitar karena kurang wangi, lusuh, atau kurang menarik untuk dilihat? Jika tidak ingin, maka mulailah merawat diri. Anda dapat mulai dari hal yang paling kecil, yaitu mandi rutin setiap hari. Jika Anda mandi rutin dan dengan menggunakan sabun, niscaya kebersihan diri akan terjaga dengan baik.

Saat mandi sebaiknya Anda gunakan sabun dan sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Setiap orang tentu punya selera pribadi dalam memilih sabun mandi. Jika Anda memiliki kulit kering, sebaiknya Anda menggunakan sabun mandi nivea yang mengandung pelembab. Pilihlah sabun yang mengandung gliserin. Khasiat gliserin adalah dapat menyerap air di udara dan juga melembabkan kulit, sehingga dengan khasiat tersebut akan membuat kulit Anda lembab untuk waktu yang lama. Tak hanya gliserin, Anda juga bisa menggunakan sabun mandi berbahan organik, seperti minyak zaitun, lidah buaya, atau minyak kelapa. Dan jangan lupa hindari sabun dengan bahan deterjen atau antibakteri. Bahan ini akan mengiritasi kulit Anda sehingga kulit produksi minyak alami di kulit menurun.

Selain mandi, Anda juga perlu merawat bibir Anda. Nah, jika Anda memiliki bibir berwarna hitam gelap, dan terlihat kurang menarik, maka Anda wajib memakai Lip balm untuk bibir hitam Anda. Ada banyak macam lip balm di pasaran sana. Ada lip balm yang berwarna, beraroma wangi, hingga lip balm yang dengan perlindungan sinar UV. Jenis dari lip balm pun juga bermacam warna. Ada yang berjenis krim, padat ataupun cair. Dengan aneka pilihan tersebut, Anda dapat memilih lip balm yang sesuai dengan selera Anda agar Anda semakin menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here