DARADAENG.COM – Tangerang merupakan salah satu kota yang berbatsan langsung dengan kota Jakarta. Kota tangerang terletak di pasundan provinsi banten, Indonesia.

Tangerang merupakan kota terbesar di provinsi banten serta ketiga terbesar di kawasan jabodetabek setelah Jakarta dan bekasi. Tangerang juga menjadi pilihan favorit masyarakat untuk lokasi tempat tinggal karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta.

Pemerintah daerah tangerang menyiapkan beberpa rumah subsidi jabodetabek yang nyaman untuk masyarakatnya. Berbagai tipe perumahan tersedia dan terus menerus dipasarkan oleh pembangunya bagi masyarakat kota tangerang. Selaini tipenya yang berbeda harga yang ditawarkan juga berbeda – beda.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan besar rumahnya dan fasilitas tambahan yang di sediakan oleh penjual untuk menarik minat pembeli. Begitu banyak pilihan akan membantu anda untuk menemukan rumah idaman anda sendiri.

Bagi anda yang memang berpenghasilan menengah kebawah mungkin akan sedikt kesulitan karena memang harga yang di bandrol oleh penjual tergolong mahal. Tetapi anda dan keluarga tak perlu khawatir karena anda masih bisa menemukan harga rumah murah di Jakarta dan tangerang dibawah 500 jutaan.

Jangan terlalu terkejut rumah yang kami maksud disini betul-betul rumah yang bisa anda tempati bersama keluarga bukan rumah semut atau ayam yang anda fikirkan. Rumah dengan kisaran harga 500 juta kebawah juga tersedia dan bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda dan keluarga.

Salah satu contoh rumah dengan kisaran 500 juta ke bawah yaitu rumah subsidi tangerang. Rumah subsidi yang merupakan program pemerintah juga sudah banyak dibangun di daerah tangerang sehingga anda yang ingin memiliki rumah dengan harga murah dapat mewujudkan impian tersebut.

Tak perlu takut karena persyaratan yang ditetapkan pemerintah untuk anda dapat memiliki salah satu unit rumahnya tidak sulit. Persyaratan yang ditetapkan bertujuan agar program yang dibuat dapat dinikmati oleh masyarakat kecil seharusnya. Banyak program pemerintah yang tidak tepat sasaran dan untuk menghindari hal tersebut terulang pemerintah membuat persyaratan yang wajib dipenuhi oleh si pemohon kredit.