Categories
Riview Wisata

Penasaran dengan Hotel Kapsul, Apakah Menyenangkan atau Menyeramkan? Berikut ini ulasan singkat tentang Hotel Kapsul!

DARADAENG – Bagi kalian yang suka sekali berpergian tentunya mencari penginapan nyaman dan murah merupakan hal yang wajib dilakukan. Setelah tubuh lelah, penginapan yang nyaman akan sangat membantu untuk menyegarkan kembali tenaga yang telah hilang. Kondisi tubuh menjadi lebih fit dan segar, hal itu akan menambah semangat kalian untuk memulai perjalanan! Penginapan nyaman dengan harga yang sesuai kantong memang susah susah gampang untuk ditemukan. Tapi tenang aja, kalian bisa menemukan penginapan nyaman dengan harga murah di Mister Aladin Travel Fair. Pada Mister Aladin Travel Fair ini selain menawarkan promo – promo menarik, Mister Aladin Travel Fair pun memberikan rekomendasi penginapan nyaman dengan harga yang bikin kantong aman!

Kali ini salah satu rekomendasi yang diberikan Mister Aladin Travel Fair adalah penginapan berupa yang berbentuk kapsul atau lebih sering disebut sebagai Hotel Kapsul. Pernahkah kalian mendengar tentang hotel kapsul ini? Atau justru merasa asing dengan Hotel Kapsul? Hotel Kapsul ini adalah sebuah penginapan yang memiliki bentuk seperti kapsul atau ada juga yang menyebutnya seperti peti mati. Awal dari munculnya penginapan model ini berasal dari Jepang. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa Hotel Kapsul di berbagai daerah. Mau tau ada di daerah mana aja sih si hotel kapsul ini? Nah, berikut ini pilihan hotel kapsul di berbagai daerah.

Teduh Hostel

Teduh Hostel
Teduh Hostel

Penginapan ini terletak di Kota Jakarta, tepatnya di Kawasan Kota Tua yang beralamat di Jalan Pintu Besar Selatan Nomor 82M, RT 01/RW 05, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Lokasi dari Teduh Hostel ini sangat strategis. Teduh Hostel terletak 200m dari Stasiun Jakarta Kota. Tidak hanya dekat dengan stasiun saja, penginapan ini pun juga dekat dengan Halte Transjakarta. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk penginapan di ibukota. Harga per malam yang ditawarkan oleh Teduh Hostel dimulai dari Rp 100.000 dengan fasilitas yang lengkap. Teduh Hostel juga menyediakan ruang santai yang nyaman dimana kalian bisa menyeduh kopi atau teh dengan gratis sembari bercengkrama dengan pengunjung yang lain.

My Podroom

My Podroom
My Podroom

Mencari penginapan nyaman dan murah di Kota Bandung bukanlah hal yang sulit mengingat kota ini sering kali menjadi destinasi bagi para pelancong. Tetapi mencari penginapan yang unik dan sesuai kantong, tentu My Podroom ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan berbentuk kapsul ini berada di Jalan Dalem Kaum Nomor 102, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung. Menginap di My Podroom ini kalian bisa merasakan istirahat di hotel kapsul seperti di Jepang. Harga yang ditawarkan oleh My Podroom pun tidak menguras kantong. Per malam dari harga sewa ini sebesar Rp 125.000. My Podroom pun menyediakan sebuah cafetaria dengan konsep self service. Dengan konsep ini bisa melatih kemandirian pengunjung serta menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Cafetaria ini pun bisa dijadikan sebagai working space. Jadi selain mendapatkan penginapan yang nyaman, kalian pun bisa menyelesaikan pekerjaan yang tersisa dengan rasa nyaman pula.

The Capsule Gajahmada

The Capsule Gajahmada
Double Bed di The Capsule Gajahmada

Tidak hanya Jakarta dan Bandung saja yang memiliki hotel kapsul. Semarang pun memiliki hotel kapsul yang kini menjadi salah satu penginapan favorit bagi wisatawan. Hotel yang terletak di Jalan Gajahmada Nomor 68B, Kembangsari, Semarang Tengah ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan ini dibagi menjadi dalam dua level. Kedua level ini dibedakan berdasarkan tingkatan yang dipilih oleh wisatawan. Bagi wisatawan yang memilih level 1 (tingkat bawah) akan mendapatkan harga sebesar Rp 80.000 sedangkan yang memilih level 2 (tingkat atas) mendapatkan harga yang lebih murah yaitu sebesar Rp 60.000. The Capsule Gajahmada tidak hanya menawarkan single bed saja. Jika kalian melakukan perjalanan berdua dengan teman, kalian bisa menyewa double bed dengan harga yang dimulai Rp 160.000. Pada penginapan ini, di dalam ruangan kalian akan mendapatkan televisi, konsol elektronik bahkan koneksi wifi. Lokasinya pun cukup strategis karena berada tidak jauh dengan destinasi wisata bersejarah khas Semarang seperti Tugu Muda, Lawang Sewu sampai Sam Poo Kong.

Nah, bagaimana? Apakah sudah menjawab rasa penasaran untuk menginap di hotel kapsul? Jika belum terjawab, kalian harus mencobanya! Kalian akan mendapatkan sensasi berbeda dari penginapan yang biasa kalian gunakan. Sekian rekomendasi dari Mister Aladin Travel Fair, ditunggu ya rekomendasi lainnya dari kami!

By daradaeng

Daradaeng.com Adalah situs yang menyajikan berbagai jenis artikel. Terdiri dari berbagai ragam kategori yang dianggap layak untuk disajikan. Segala bentuk saran dan kritik kami harapkan dari pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *